Dua Kandidat Calon Ketum Metro Sudah Ambil Berkas



Lampimetro, Metro - Konfrensi Cabang (Konfercab) HMI Cabang Metro ke-XLI akan digelar. Sampai saat ini, baru dua calon kandidat yang sudah mengambil berkas; Bangkit Yuda Al Rachmat, selaku Kabid PTKP dan Syarif Hidayatullah selaku Kabid PAO.


Sesuai prosedur yang ditetapkan Steering Comitte (SC), pengambilan berkas dimulai pada 25-27 Juni 2021, Selanjutnya pengembalian berkas dilaksanakan pada 28-29 Juni 2021 untuk diverifikasi dan diseleksi oleh panitia (SC).


Berkas pertama diambil oleh Bangkit pada 25 Juni 2021 lalu dan berkas kedua diambil oleh Syarif pada 27 Juni 2021.




Bangkit menjelaskan, akan mengoptimalkan dampak kader HMI untuk terjun dalam lingkup masyarakat dan perguruan tinggi untuk mewujudkan masyarakat adil makmur yang diridhoi Allah SWT.


"Selain itu, jika terlipih, saya berencana membentuk LPP yang berdampak aktif bagi kader untuk mengasah soft skill kader-kader," katanya saat dikonfirmasi melalui WhatsApp, Minggu (27/6/2021).


Selain itu, Bangkit akan memaksimalkan potensi kader HMI agar dapat memberi pengaruh lebih di perguruan tinggi dan fakultas.


"Agar mereka tidak hanya banyak berencana, tapi juga bergerak," pungkasnya.


Sementara, Syarif mengatakan bahwa ia ingin melanjutkan prosesnya dengan mengambil tanggungjawab yang lebih.


"Berangkatnya ini atas komitmen bersama kawan-kawan kader HMI Cabang Metro, dengan harapan adanya revitalisasi baik dari sisi manajerial organisasi yang baik," kata Syarif saat diwawancarai di Gedung KNPI, Senin (27/6/2021).


Ia juga akan mengajak para kader untuk bersama-sama membangun HMI dan Kota Metro.


"Saya juga akan mengajak para kader Metro untuk mampu membangun kepedulian kader dalam menangkap isu-isu keumatan dan kebangsaan di Kota Metro," pungkasnya. (Farid).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama